Coolpad Defiant Smartphone murah akan tiba di T-Mobile minggu depan

Coolpad Defiant Smartphone murah akan tiba di T-Mobile minggu depan

Gadget figth - Coolpad Technologies telah memperkenalkan smartphone terbarunya yang bernama Coolpad Defiant. Model ini akan tersedia di Amerika Serikat melalui T-Mobile, yang berfungsi sebagai perangkat entry level dengan harga yang tentunya murah. Perusahaan menggambarkan produk ini sebagai 'tonggak penting' untuk bagi perusahaan, produk yang dibangun berdasarkan dua model sebelumnya yang diluncurkannya di AS melalui T-Mobile.

Coolpad Defiant adalah update untuk Catalyst Coolpad yang sudah lebih dulu eluncur ke pasaran, sementara untuk spesifikasi Coolpad Defiant ini mengusung layar 5 inci dengan resolusi FWVGA. Perusahaan ini telah berfokus pada desain Defiant, dengan mengatakan bahwa ponsel ini sebagi produk yang  'modern dan canggih'. Smartphone Coolpad kali ini telah dikemas dengan prosesor yang lebih cepat dan baterai yang lebih besar, serta versi Android yang lebih baru (seperti yang kami harapkan) .

Urusan mesin, ponsel ini dilengkapi dengan prosesor quad-core 1.4GHz dengan penyimpanan internal 8GB yang masih bisa ditambahkan dengan slot kartu microSD hingga 32GB. Ponsel ini memiliki kamera belakang 5 megapiksel dengan aplikasi kamera asli yang mencakup fitur dasar seperti white balance dan exposure control. Untuk urusa kamera depan atau kamera 'selfie' coolpad hanya membekalinya dengan kamera beresolusi 2 megapiksel saja.

Baterai coolpad disebut si pembuat cukup memadai untuk bertahan satu hari penuh berkat kapasitas 2,450mAh. Coolpad mengatakan bahwa smartphone barunya memiliki panggilan video terintegrasi, begitu pula Rich Communication Suite. Ponsel ini akan diluncurkan pertama di T-Mobile di AS pada tanggal 16 Juni, dan kemudian akan diluncurkan di MetroPCS beberapa waktu musim panas ini. Sementara itu soal Harga Coolpad Defiant belum disebutkan, namun mengingat ini termasuk dalam entry level tentunya harganya akan murah.